Minggu, 17 Februari 2013

AKU ANAK YANG BERUNTUNG
---------------------------------

Aku beruntung mempunyai ibu
yang selalu mendoakanku di setiap sujudnya. Sehabis sholat
itu kau berdoa begitu lama. Sehingga aku pun berjalan meniti
keberuntungan demi keberuntungan yang kau panjatkan.

Aku senang punya ibu sepertimu. Ibu yang membentukku menjadi
aku. Ibu yang mengajariku bagaimana menjadi aku. Ibu yang
memperjuangkanku. Sehingga aku bahagia menjadi diriku.


Sehingga aku adalah aku: buah airmata dan hidup matimu.

Terkadang aku lelah mendengar ceramah yang sama, tapi tetap
kudengar juga. Mungkin jika nanti kau tiada, hal itu yang akan selalu
kurindu darimu. Mungkin itu juga yang akan kutiru dan kulakukan
pada anakku. Berceramah yang sama setiap harinya demi kebaikan
anak tercinta.

Ya Allah ...,
Berilah ibu balasan yang sebaik-baiknya atas
didikan dan kasih sayang yang ibu limpahkan untukku.
Lindungi dan dan peliharalah ibu sebagaimana ibu melindungi dan
memeliharaku.

Aamiin
semoga bermanfaat gan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar