Kamis, 14 Februari 2013

#izinkan aku menikah tanpa pacaran nantinya `^_^`


Semoga ada HIKMAH yang dapat di petik :)

dulu, kita pernah menjalani hubungan
terlarang (pacaran) yg mungkin dibilang wajar menurut pandangan orang sekarang.
Dulu, kau pun berkata serius akan menjalani hubungan ini sampai pernikahan.
Du...lu, kita pun sering sms dan telponan dgn alasan menjaga komunikasi walaupun bukan hal penting yg kita bicarakan.
Dulu, kau pun sering menanyakan kenapa aku tak pernah bilang "sayang/love you" sebagai bukti kita jadian.
Dulu, kau marah jika sehari ku tak ada kabar.
Kau kecewa jika ku tak perhatian, tapi itu dulu, sebelum ku sadar beneran.
Itu dulu, sebelum ku faham bahwa pacaran itu dilarang islam....

Bahkan kita sempat melabelkan kata-kata pacaran islami.....
Hihihi....(senyum-senyum ndiri)

kini,,,aku sadar,aku tahu bahwa dulu itu kita terjebak dalam perangkap setan yang sangat halus......

ALHAMDULILLAH,,,,lewat status saudari2ku fiLLAAH ahirnya hidayah itu sampai padaku...
Dan pada saat ku ahiri hubungan ini pun kau kecewa, kesal,marah bahkan bertanya-tanya padaku...
Kenapa ?
Mengapa ?
Kamu tega padaku.... Apakah aku tak pantas untukmu?
Apakah aku tdk baik di matamu ?

Bukan,bukan itu.... Kamu baik bahkan kamu lebih pantas mendapatkan yg lebih baik dariku itu jawabku....

Aku cuma takut dgn Alloh karena kita tlh mendahului keputusannya yg kita sendiri tdk tau ahirnya seperti apa?
Aku takut dg Alloh, karena dosaku pun sdh terlalu banyak sehingga ku tak mau
menambah lagi lewat hubungan terlarang ini.

Aku khawatir jika syetan2 itu semakin
senang menggoda n merayu kita lewat
hubungan ini. Aku takut jika pada ahirnya kita tak berjodoh. Intinya aku tak mau terus2an melanggar apa
yang di larang Alloh

" janganlah kamu mendekati Zina,
sesungguhnya zina itu perbuatan keji dan jalan yg buruk (QS Al Isra : 31)

semoga kau mengerti !
Kelak, jika kita berjodoh sejauh apapun jarak kita pasti ALLOH akan menyatukan kita....
Namun jika tidak, bersyukurlah karena kita pun tdk terlarut dgn hubungan yg sia-sia itu dan itu pasti sebaik-baik takdir dari -NYA "Insya Alloh"

kini, kupilih jalan yg diridhoi -NYA supaya aku tak menyesal di hari pembalasan nanti....
Sebelum engkau halal bagiku...
Kita harus pintar menjaga hati,diri,menahan nafsu yg bisa menjerumuskan kita....

Keep istiqomah :)
Alloh ta'aala lebih tahu apa yg kita
butuhkan !

Semoga bermanfaat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar